April 07, 2013

Alive :)

Saya sudah kerap bertemu dengan beragam orang. Saya yang notabene sang musafir dari kampung, kali pertama dateng ke wilayah jabodetabek itu 'sesuatu' banget. Ah iyaa, saya mulai meraba-raba sama semua kondisi. Berbeda? Ya, tentu. Disini, orang lebih beragam, datang dengan berbagai latar belakang hidup. Itulah kesimpulan yang saya dapat sampai saat ini. Soal kata, laku, tentu beda. Tapi itulah Alloh, indahnya mempersaudarakan kita.

Saya saat ini melihat banyak kenyataan, entahlah. Perjalanan menghirup nafas hingga di usia dua puluh tiga tahun ini bukanlah perkara biasa (bagi saya). Setiap harinya saya menemukan berbagai kenyataan bahwa, apa yang Anda lihat, dengar belum tentu apa yang Anda harap. Then, seperti ada yang membisik 'inilah sekarang, kamu lagi hidup di dunia!' . Akan banyak hal kamu bertemu dengan yang kamu suka ataupun yang tidak kamu suka.

Saya masih perlu belajar, ya perlu. Karena begitulah Kekasih Alloh mengajarkan kita untuk jadi pembelajar. Inilah proses pendewasaan. Tentu, I learn, be tough dear!! :')

No comments:

Post a Comment