March 02, 2013

"Cinta" -- Part-3

Udah masuk di part 3 sob.... :)

I've never made in my mind, I will teach you something. Pintar ngga, ya pas lah, saat saya butuh tau, saya coba untuk cari tau.. memaksimalkan fungsi otak. Sebagai tanda syukur saya, saya perlu sampaikan apa yang saya tau. Cukup itu sobat, bahkan itu lebih dari cukup. :D 

Itulah...cinta...!!! Aku dan beberapa sahabatku yang punya pemikiran yang sama tentang ini. Merekalah, cinta saya yang ke-TIGA. Include disini mamah, papah, teteh, adek, dan saudara/i se-iman di seluruh dunia. Merekalah yang begitu cinta kebaikan bukan hanya bagi diri tapi bagi orang lain.

Semoga, itu termasuk kamu sobat. Cinta untuk menyampaikan kebaikan. Selain bahasa laku-mu, pun lisan-mu... Doa'mu kian mengalir... Sampai tahap cinta yang ketiga ini saya semakin 'tergila-gila'. Bersama bersatu dengan mereka-mereka ini adalah salah satu cara menguatkan akidah/keyakinan. | Keyakinan apa?| Yakin bahwa memberi itu sama dengan menerima bahkan lebih dari itu.

Doa ini yang sering kami lantunkan.. kamu pun sobat boleh melantunkannya... Cara terbaik adalah bayangkan wajah, nama, atau apapun yang kamu merasa begitu dekat dengan saudara/i perjuanganmu.. :)

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu,bertemu untuk taat kepada-Mu,bersatu dalam dakwah-Mu,dan berjanji untuk setia membela syari’at-Mu,maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.Ya Allah, kekalkanlah kasih sayangnya,tunjukkan jalannya dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tiada pernah redup,lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepada-Mu,hidupkanlah dengan ma’rifat-Mu dan matikanlah dalam syahid di jalan-Mu.Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.Aamiin.Dan semoga sholawat serta salam selalu tercurah kepada junjungan kami Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya, dan juga sampaikanlah salam.Aamiin.

Jakarta, (still) in my green room B) 

No comments:

Post a Comment